Bookmarks

Iklan

Film - Film Hollywood yang dibuat Di Indonesia

Film - Film Hollywood yang dibuat Di Indonesia
Kawan, Ditengah Naik Turunnya reputasi perfilman kita di mata dunia, di bawah ini gw tampilkan beberapa film hollywood yang mengambil setting di tanah air kita ini, ada bagus dan tidaknya juga, selain mempromosikan negeri kita di mata dunia, pengaruh yang di timbulkan juga bisa berdampak bila kita tidak lebih teliti mencerna perbedaan yang ada,
berikut beberapa listnya






1. Java Heat
 


Tokoh Utama : Mickey Rourke

Java heat sebuah film bergenre thriller action,diawali ketika malik(mickey rouke) memerankan sebagai sosok begundal yang suka melakukan beberapa aksi teror,penculikan serta perampokan bank dan beberapa pencurian barang antik.
pada satu waktu dia beraksi memasuki teritorial asia tenggara termasuk menyatroni wilayah Indonesia,salah satunya beraksi di kota Yogyakarta,melakukan pengeboman di wilayah pasar kembang,merampok bank milik kesultanan yogyakarta bahkan menculik seorang putri sultan ngayogyakarta. salah satu orang yang geram dengan aksi Malik,adalah jake travers(Kellan Lutz) bekerjasama dengan interpol wilayah indonesia Hasyim(Ario Bayu) memburu keberadaan malik dan menangkapnya.

menurut narasumber yang tak ingin disebut namanya,konon untuk melibatkan Mickey rouke selama dua minggu,producer harus merogoh kocek milyaran rupiah.dan untuk menutup beberapa akses ketika syuting,misalkan di perempatan besar daerah nol kilometer,pihak produksi harus menyisihkan uang sekitar 300 juta untuk satu harinya,sementara menurut pengamatan penulis,mereka di lokasi tsb kira-kira empat hari.belum lagi aksi peledakan di daerah pasar kembang di sebuah motel yang langsung dibeli oleh producer,serta aksi tabrak menabrak yang mengakibatkan hancurnya 2 fortuner yang baru di belinya hanya untuk melengkapi aksi dalam sebuah film.

sedikit membahas soal keluarga Allyn,rob allyn,ayah dari connor allyn,mendirikan perusahaan rumah produksi Margate house,untuk TV dan Film sekitar tahun 2007,dari pengalamannya selama 30 tahun,sudah membuahkan hasil,3 filmnya masuk box office,di tahun yang sama dirinya juga memperoleh gelar best seller dari new york times atas bukunya revolution of hope.dalam tim produksi,rob melibatkan para ahli film action yang sukses dalam film,matrix,blackhawk down,braveheart.
rencananya film ini akan di release pertengahan tahun 2012
Sumber



2. I, Alex Gross
 

Tokoh Utama : Tyler Perry

Film yang dibintangi Tyler Perry, bintang kulit hitam tinggi besar ini diangkat dari serial novel detektif yang ditulis James Patterson. Perry sendiri adalah seorang sutradara, penulis skenario dan theatre, usahawan, produser, penulis buku dan pengarang lagu. Majalah Forbes menobatkannya sebagai orang paling mahal di dunia hiburan, karena dia berhasil menangguk pendapatan US$130 juta sepanjang Mei 2010 dan 2011.

Sumber




3. Eat, Pray, Love









Tokoh Utama : Julia Roberts

Eat Pray Love adalah film drama Amerika Serikat tahun 2010 berdasarkan novel Eat, Pray, Love karya Elizabeth Gilbert. Syuting film ini dimulai pada Agustus 2009. Lokasi syuting Eat Pray Love meliputi New York, Napoli (Italia), Pataudi (India), dan Bali (Indonesia).
Setelah perkawinannya gagal karena ia gagal hamil, Elizabeth Gilbert (Julia Roberts) memutuskan bercerai dengan suaminya, Steven (Billy Crudup). Gilbert merasa begitu frustasi hingga ia ingin "minggat" ke luar negeri. Ia menemukan kenikmatan dengan kuliner di Italia, ibadah di India, dan cintanya yang sejati di Bali.

Sumber

Sebenarnya masih banyak lagu, tapi kawan, tunggu update selanjutnya ya.
Share This :