Bookmarks

Iklan

Game Online Keren E-Republik

Game Online Keren E-Republik
Menurut Wikipedia Permainan erepublik adalah

"eRepublik adalah permainan massively multiple player online pertama,jaringan sosial, dan permainan strategi yang dikembangkan oleh eRepublik Labs dan diluncurkan pada tanggal 21 Oktober 2008 dan dapat diakses melalui internet secara gratis. Permainan ini dikembangkan oleh Alexis Bonte dan George Lemnaru. Kini terdapat 23 petugas untuk situs ini.

eRepublik memadukan baik jaringan sosial maupun permainan strategi kedalam satu permainan. Permainan ini berlatar di dunia yang disebut the New World (Dunia Baru) yang merupakan versi virtual negara-negara di dunia, di mana pemain dapat berpartisipasi sebagai penduduk. Mereka dapat menjadi karyawan, menjadi wiraswasta, menjadi editor media massa, mendirikan partai politik, memilih dalam pemilihan umum, menjadi ketua partai, anggota kongres atau presiden, dan bahkan menyatakan perang terhadap negara lain.Pemain juga dapat menciptakan dan mengubah sejarah. Sebelum bergabung, pemain dapat memilih negara virtual yang ia inginkan. Tiap
negara dinamai dari negara yang ada di dunia dan terletak di tempat yang sama. Penduduk lalu mencari pekerjaan dan mendapat kesempatan berlatih sebagai tentara. Berlatih dan bekerja di perusahaan dilakukan satu kali sehari dengan hanya memencet dua tombol. Salah satu dari poin gambaran eRepublik adalah bahwa eRepublik hanya memakan "14 menit per hari".

Nah Pada permainan ini kita berperan sebagai penduduk, bisa sebagai wartawan, anggota kongres, militer, hingga presiden, nah tugas kita adalah mempertahan kan negara kita agar tidak di kuasai negara lain, dalam game ini kita juga ikut berperang membela negara kita dari serangan musuh yang datang, game ini telah di mainkan oleh orang - orang dari penjuru dunia.

jadi siapkah kawan mencoba tantangan dan membela negara kita?

kunjungi situs resminya di eRepublik
Share This :